

Managing Mass Communications: Advertising, Sales Promotions, Events and Experiences, and Public RelationsĢ2. Managing Digital Communications: Online, Social Media and Mobile MarketingĢ1. Designing and Managing Integrated Marketing CommunicationsĢ0. Managing Retailing, Wholesaling, and Logisticsġ9. Designing and Managing Integrated Marketing Channelsġ8. Developing Pricing Strategies and Programsġ7. Amazon Com Marketing Management 14th Edition 9780132102926. Addressing Competition and Driving Growthġ6. Admin blog Berbagai Buku 01 February 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait download buku manajemen pemasaran philip kotler edisi 15 bahasa indonesia dibawah ini. Identifying Market Segments and Targetsġ2. Creating Long-term Loyalty Relationshipsĩ. Collecting Information and Forecasting Demandĥ. Developing Marketing Strategies and Plansģ. Defining Marketing for the New RealitiesĢ. Unduh : (Download Here) Table of Contents Judul : Marketing Management (Global Edition) 15th EditionĪuthor : Philip T.

Buku ini sepertinya wajib dimiliki oleh mahasiswa pemasaran bahkan seorang sales sekalipun, karena didalamnya terdapat strategi-strategi untuk manajemen pemasaran, mungkin buku ini ada revisinya ditahun mendatang, pantengin terus site ini, mengingat perkembangan dunia ekonomi maju pesat dan mengakibatkan kondisi pasar berubah secara dinamis. Bagi kalian yang mau update teori buku Marketing Management dari Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, kini telah publish edisi 15 (2016).
